PROGRAM PENAMBAH TINGGI BADAN

Ada beberapa latihan yang dapat kita lakukan untuk menambah tinggi badan.

Latihan yang tertera di blog nini  adalah kumpulan dari beberapa program peninggi badan yang ada sekarang.Saya mendapatkan program tersebut secara gratis a.k.a FREE dari forum-forum luar yang ada di internet.Jadi saya ingatkan sekali lagi agar bro semua pada baca dan pahami semua postingan saya.Dan insya Allah akan saya update apabila ada teknik terbaru

Langsung aja bro liat  program penambah tinggi badan dibawah ini n jangan lupa komengnya ya  sebagai obat lelah ku..(haha)

  1. Spine Pull up (Pembukaan Ruas Tulang Belakang)
  2. Streching (Peregangan)
  3. Yoga
  4. Kicking (menendang)
  5. Hanging (bergantung)

3 responses

29 04 2010
rizqi ramdhanar

emang bener tu…./kira2berapa lama saya harus latihan >>>.?

29 04 2010
rahasiatinggisehat

Coba buka lagi https://rahasiatinggisehat.wordpress.com/2009/04/02/6-langkah-penambah-tinggi-badan/ .Pada poin 4 mengatakan Apa yang kita lakukan ketika latihan memberi kesan terhadap kelenjar pituitari. Kekerapan/keseringan/kerutinan kita melakukan latihan akan menambahkan penghasilan hormon pertumbuhan. Seseorang yang kerap melakukan senam peninggi badan akan menghasilkan lebih banyak hormon ini. Pastikan kita melakukan latihan sekurang-kurangnya 3 kali seminggu (20 menit setiap latihan).

25 07 2010
tyas

bener nih..gw bru 18 tahun tinggi cuma 152..ada kaset senam peninggi badannya ga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: